Wednesday, April 11, 2007

The Story of Mr. Yes and Mr. No (Part 4)

This is the forth episode of the story, this one is called :

" I Am Really Hungry Right Now "

Minggu siang hampir berakhir, dan matahari sore mulai beranjak dari bangku cadangan. Aku masih saja sendiri di rumah tanpa tahu apa yang harus kukerjakan. Adikku masih berada di rumah kawannya, dan kedua orangtuaku masih berada di acara RT. Aku hampir membunuh diriku sendiri karena rasa bosan ini sebelum Smith dan Marilyn datang berkunjung ke dalam otakku (masih ingat, teman-teman khayalanku?). Mereka baru saja kembali dari planet Hypochondriaton yang terletak di Galaksi Kroeq Koop Ing. Perjalanan yang memakan waktu 12 tahun cahaya membuat mereka tampak lebih pendek dan lebih muda. Mereka membawakan aku oleh-oleh sebuah prasasti kecil yang berasal dari peradaban Pucatpasi, peradaban tertua dari planet Hypochondriaton.

TO BE CONTINUED....

1 comment:

Anonymous said...

Shad, aku termasuk penggemar "Mr Yes. and Mr. No" looh,hehe, ceritanya menarik banget, aku sampe lupa kalo yang buat itu kamu. Gaya ceitanya kamu banget, tapi kok kayanya beda banget ya dia sama kamu hehehe:) ditunggu looh lanjutannya, kapan ni dia mulai berhenti menyatakan dirinya pecundang???